http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Jumat, 30 November 2012



sampai kapanpun
akan aku tunggu hadirmu kembali
itu janjiku....

sampai kapanpun
akan aku tunggu janji-janjimu dulu

andai kamu tau
setiap hari hari ku aku kesepian seorang diri
dan aku ta tau harus berbuat apalagi

aku harap kamu mengerti 
perasaanku ta mampu lagi
menahan rasa rindu yang aku miliki

tapi...
satu hal yang aku percaya
kekuatan cintaku 
walau kaun tak akan pernah tau keadaanku
apa yang aku rasakan selama ini

betapa rapuhnya hati ini..
ta pernah dapat kabar darimu...

Tuhan..
titipkan salam rinduku pada dia
dimanapun dia berada 
jaga dia lindungi dia
aku ta ingin dia terluka

Tuhan..
pertemukanlah aku dengan'a 
walau hanya dalam mimpi sekalipun
aku ta bisa menepis rinduku

satu hal yang harus kamu tau 
aku akan sabar menunggumu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar