http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Kamis, 18 April 2013




Kini aku mengerti arti sebuah kerinduan...
yang tercipta dari jarak dan masa...
Yang hanya bisa dikenang dalam ingatan…

Mana mungkin aku memungkiri 
bahwa dari sudut hati ini 
aku merasakan rindu yang menjalar
 sementara bias-bias air mata mengaliri pipi saat kukenang masa itu...

Aku tak akan mempermasalahkan jarak kita. 
Itu hanya kebodohan yang berlebihan.
Aku mengerti kalau jarak itu hadir 
pasti dia ingin kita tau arti kerinduan 
dan bagaimana cara menghargai waktu...
Aku menyayangimu, 
semoga ini untuk selamanya.

Jari ini 
mungkin tidak selalu bisa menyentuhmu,
Mataku mungkin tak selalu bisa melihat dirimu,
Ragaku 
mungkin tak selalu bisa menemani hari-harimu,
TAPI percayalah di Hatiku Hanya Ada Dirimu


Di antara beribu bintang 
hanya kamu yang paling terang
Di antara beribu cinta 
pilihanku hanya kau sayang
Tak kan ada selain kamu 
dalam segala keadaanku
Cuma kamu yang selalu ada di hati
Yang ku harap malam ini hanya tenangmu,
Yang ku inginkan saat ini hanya damaimu,
Yang ku pinta detik ini hanya bahagiamu...

 Waktu yang mempertemukan kita 
dan waktulah yang membuktikan besarnya cinta kita bersama....                  

Berada jauh darimu membuat ku mengerti arti dari sebuah kerinduan,LOVE U.....             

Apa yang terjadi di masa lalu biarkanlah menjadi sebuah kenangan,yang terpenting yaitu hubungan kita saat sekarang ini & saat yang akan datang.....                                                                                                                                    Hal yang tidak pernah buat aku lelah untuk melakukannya yaitu "MEMIKIRKAN DIRIMU"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar