http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Senin, 10 September 2012



Donita - Bukan Cinta Sempurna



Jangan kau kira aku slalu bisa bersabar
Melihat sikapmu yang tak pernah bisa berubah
Aku mungkin terlihat bisa memaklumimu
Tapi hatiku tidak
Berkali ku katakan jangan kau bohongi aku
Karna percuma pasti nanti aku kan tahu
Sebab yang kuinginkan hanyalah ketulusan
Tapi nyatanya tidak
Aku memang bukanlah cinta sempurna
Tapi aku masi punya arti kesungguhan mencintaimu
Kesungguhan dihatiku, kesungguhan untuk mengasihimu
Akankah semua lelaki itu egois?? Akankah semua lelaki itu sama?? Mengapa sekalipun mereka nggak pernah mengerti bagaimana prasaan wanita? Tak sadarkah mereka akan sikap mereka itu telah melukai kita?

Semakin kesini, aku semakin bingung. Bahkan terselip keraguan dalam hati.
Aku ingin berlari sejauh mungkin, bukan lagi hanya lari di tempat. Aku ingin kau mengerti bagaimana perasaanku, bagaimana rasanya jadi aku. Aku hanya ingin kamu menghargai aku, mencintaiku seperti aku mencintaimu, mendengarkanku seperti aku mendengarkanmu.


Audy - Itu Saja


Kau Lelaki yang kucinta
Kau lelaki yang kupuja
Kau juga lelaki yang hancurkan hatiku, harapanku dan percayaku
Dengarkanku kali ini
Seperti kumendengarkamu
Batin ini sayangku penuh ratapan dan keluh kesahku tentang dirimu
Sampai kapan kau terus begini
Kutak sanggup melihatmu tak menghargaiku
Aku wanita yang butuh dihargai
Itu saja yang kuminta dari dirimu


Namun, aku tetap saja nggak bisa dan nggak akan pernah bisa berlari jauh darimu. Seberapa jauh pun aku berlari, aku tetap akan kembali dalam pelukmu, aku tetap ingin bersamamu. Meski berulang kali kamu menyakitiku, membuatku marah, sedih, kecewa, dan membuatku menangis. Aku tetap bertahan disisimu, dan   tetap ,mencintaimu sepenuhnya.


Audy - Perempuan Ini


Bila dihati telah merasa begitu pasti dengan yang ada
Tak mau lagi kucari pengganti
Demi dirimu kujelang waktu
Pergilah kekasihku, tinggalkanlah diriku
Bila itu yang kau perlu tuk yakinkan cintamu kepadaku
Aku menangis bagai teriris
Aku bertahan dengan harapan kata hatimu akan menuntunmu
Untuk kembali padaku lagi
Pergilah kekasihku, tinggalkanlah diriku
Bila itu yang kau perlu tuk yakinkan cintamu hanyalah untuk diriku
Oh lelakiku buka mata hatimu
Hanya perempuan ini yang terbaik dan sangat sayang padamu
Kata hatimu pasti menuntunmu


Aku berharap, suatu saat nanti kamu akan bisa benar - benar mengerti dan tak lagi membuatku meneteskan air mata ini. Aku akan selalu menunggu hingga saat itu tiba, saat kamu menyadari bahwa hanya akulah yang terbaik untukmu. Hanya akulah yang mampu mencintaimu dengan tulus. I will be there for you my lovely.
Cherrybelle - I'll be there for you


Sedihnya dirku merindukanmu, rindu kamu
Katakan padaku arti diriku, dihatimu
Kukan ada untukmu
Kau selalu dihatiku

Every time you miss me, you need me, remember me
I will talk to you, I promise you, I love you
Every time you miss me, you nedd me, call me call me
I will talk to you, I promise you I'll be there for you


Meski air mata ini mengering, aku tetap akan mencoba bertahan disini, menunggumu demi keyakinan hatiku bahwa suatu saat nanti kamu akan bisa mengerti dan merubah semua sifat burukmu.
Dan, demi menunjukkan percayaku atas smua kata - katamu.





Serasa seperti orang linglung, bodoh, dan benar - benar sangat bodoh atau enahlah perasaan seperti apa ini..
Aku merasa sendiri tak berteman, smua terasa sepi, smua terasa hampa dan snua terasa menjadi kelabu..
Entah apa yang sebenarnya terjadi, aku benar - benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.. Aku hanya ingin bahagia, dan hanya ingin tetap bertahan disampingmu selamanya. Aku ingin memastikan keyakinanku pada dirimu tidaklah salah.
Keyakinanku padamu, jika suatu saat nanti kamu akan bisa berubah dan hanya untukku seutuhnya.
Keyakinanku padamu, bahwa kamu akan bisa menjadi lebih baik dan memberikan yang terbaik.
Aku ingin terus bertahan, seberapapun kamu menyakakitiku dan mebuatku menangis. Aku tetap ingin bertahan dan menunggumu menyadari akan semua salahmu.



Kerispatih - Tetap Mengerti

Semua terasa salah
Semua terasa hina
Ketika rasa itu tak bisa lepas dari diri yang tlah terhempas
Cinta jadi sesuatu yang jauh dari artinya
Memberi walau harus tak diberi
Menerima walau harus tak diterima
Lihatlah aku disini, haruskah ini terjadi
Lakukanlah sampai engkau puas
Cari saja apa yang hatimu mau
Sampai kapanpun aku slalu mencoba untuk mengerti
Teruskanlah hingga engkau jera
Dustai, dan khianati, lukai hatiku
Meski lautan air mata ku mengering
Kucoba tuk tetap mengerti

Seperih apapun luka ini, sesakit apapun luka ini hingga membekas selamanya. Tetap, perasaan ini, cinta ini tersimpan rapi dan dalam di dalam hatiku. Seberapa jauhpun kita berusaha berlari, kita akan tetap kembali bersama. Sejauh apapun aku melangkah dan secepat apapun berlari meninggalkanmu, pada akhirnya aku pun akan kembali padamu. dan kudapati diriku hanyalah lari ditempat.

Last Child ft Gisele - Seluruh nafas ini

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita
Saatku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap kunanti, demi keyakinan ini
Jika memang dirimulah tulang rusukku kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu sluruh nafas ini
Kita telah lewati rasa yang pernah mati
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
Di saat ku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap kunanti, demi keyakinan ini
Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Kunikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu sluruh nafas ini
Dan ini yang terakhir (aku menyakitiku)
Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu)
Takkan kusia - siakan hidupmu lagi


Namun, entah mengapa aku merasa ada sesuatu yang kamu sembunyikan dariku.
Akankah kamu berpura - pura baik, lalu kamu meninggalkanku?? Atau ada hal lain?
Tanpamu, smua terasa tak berwarna, dan tak ada keinginan untuk lebih baik maju ke depan.. Karena hanya dirimulah yang aku cintai, dan smua yang aku miliki hanyalah untukmu.


Dygta ft Meda - Hanya Dirimu

Cintaimu, selama aku bernafas
Seindah cahaya pagi terangi hidupku
Memilikimu, aku pun percaya
Kasih yang telah kau beri membuka mataku
Untuk pertama kali kusadar kau cintaku
Takkan bisa melakukan semua tanpa dirimu disiku
Kau yang menggenggan hatiku
Takkan sanggup melewati waktu tanpamu
Karena hanya dirimu yang mengerti
Peluk diriku, hapuskan luka
Kutak pernah berubah karna ku memilihmu

Sungguh aku takut, setelah ini smua berakhir, kamu akan benar - benar meninggalkanku.
Ingin sekali aku hentikan waktu ini, ingin sekali aku mendekapmu selamanya dalam pelukku..
Karena aku nggak sanggup, benar - benar nggak sanggup jika harus tanpamu..

Latinka - Aku Bisa Mati

Takdirmu, takdirku, memberi kita cinta sempurna
Hatimu, hatiku, merasuk dalam kisah yang indah
Tak pernah terfikirkan aku melangkah jauh tanpamu
Tak pernah terbayangkan, jika bukan cintamu yang temani aku
Aku bisa mati
Bila tak ada kamu, bila tak disi
Aku bisa mati
Tak sanggupku bertahan tanpa cintamu

Aku berharap, dan berusaha agar kau bisa mengerti tentang rasa ini. Dan tak ada lagi ada dusta antara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar