http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Selasa, 04 September 2012

..........


Puisi terakhir untukmu..
ku ingin tiada air mata di keningmu..
Puisi yg indah ku berikan
senantiasa akan menemani setiap langkamu..
Ku ingin kau selalu mengenang puisi ini..
Jangan pernah kau lupakan kenangan diantara kita..
Ingat lah disaat kita berjalan..
Tertawa , bercanda bersama...
Didalam suka maupun duka..
Melihat mu tersenyum adalah suatu kebahagiaan untukku,
Hapus air mata yang membasahi pipimu dan mengertilah
ku tak ingin menyakiti mu..
bukan maksud hati tuk mencampakan mu..
Namun ini semua ku lakukan demi kebahagiaanmu..
jika suatu hari tiba ku yakin kita akan dipersatukan kembali
Hari ini..adalah hari yang terakhir untukku,
Terima kasih kau tlah mengizinkan aku menatap wajahmu,
Dan memberikan aku seukir senyuman manismu,
Detik - detik terakhir saat bersamamu..
Ku rasakan bahagia,...
Meskipun air mata di hati ini terus mengalir dibelakangmu,
Ku tak ingin kau tau,aku pergi darimu tuk selamanya..
Ku tau ini menyakiti hatimu,
Namun ku harus pergi..
Demi melihat mu bahagia..
Ku berharap kau merasakan gengaman erat..
disaat terakhir ku bersamamu..
Gengaman erat yang menyatakan cinta yang tulus dari hatiku..
Maafkan aku yang sempat membuat mu kecewa,
Maafkan aku yang terlalu egois ...
Namun Percayalah..
Kau tak kan pernah terganti oleh hati yang lain..
Karena aku begitu tulus mencintaimu...
Sesungguhnya hati ini senang..
Saat bersamamu...
Ketika bergelak tertawa denganmu..
Aku bahagia...
Apa bila menangis denganmu..
Aku juga bahagia..
Hati ini berterima kasih..
Karena kau sudi menyatukan rasa ini..
Dan membukakan pintu hatimu buatku..
Meski kau tau siapa aku..
Hadirmu mengubah segalanya..
Memori lukaku terhapus semua
Sejak ku mengenal dirimu...
Biarpun bahagia ini untuk sementara..
Ku harap kau merelakannya..
Dan ku mohon kau mengerti...
Sekiranya ku tlah pergi jauh..
Maka carilah penggantiku..
Agar kau gembira lagi..
Biar kau tak berpatah hati..
Karena aku tak dapat lagi bersama denganmu..
memintal,mencalit cinta,..
menyimpul,dan memahat rindu..
Selepas ku pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar