http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Selasa, 04 September 2012




 puisi terakhir untukmu...

 

Sayangku,Seandainya hari ini..adalah hari yang terakhir untukku,
Izinkan aku menatap wajahmu,berikan aku seukir senyuman manismu,
Agar aku bisa bertahan sedikit waktu lagi..

Biar aku dapat bernafas ..
mencium harum wewangianmu itu..
Yang menusuk ke ronggaku..

Sesungguhnya hati ini senang..
Saat bersamamu...
Ketika bergelak tertawa denganmu..
Aku bahagia...

Apa bila menangis denganmu..
Aku juga bahagia..

Hati ini berterima kasih..
Karena kau sudi menyatukan rasa ini..
Dan membukakan pintu hatimu buatku..

Meski kau tau siapa aku..

Sayangku..

Hadirmu mengubah segalanya..
Memori lukaku terhapus semua...

Apa yang ada kini??
Cuma rasa cintaku padamu...
Dan aku berharap kau juga begitu..

Biarpun bahagia ini untuk sementara..
Ku harap kau merelakannya..
Dan ku mohon kau mengerti...

Sayangku..
Pandanganku ini berat sekali..

Sekiranya jatuh kelopak ini..
Maka carilah penggantiku..

Agar kau gembira lagi..
Biar kau tak berpatah hati..

Karena aku tak dapat lagi bersama denganmu..
memintal,mencalit cinta,..
menyimpul,dan memahat rindu..

Sayangku..

Harapanku agar kau bahagia..
Dan doakanlah kesejahteraan buatku..
yang pergi tuk selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar