http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Kamis, 18 April 2013

TENTANGKU TANPAMU

 

 

Senja tiba dengan matahari yang tenggelam..
Ku duduk menghadap jendela yang terbuka..
Awan hitam telah menggumpal kelam..
Ku lihat air yang turun dengan mata yang berkaca kaca..

Mungkin hujan adalah cara Tuhan untuk mengajari ku cara menangis dengan tenang !

Ku palingkan badan menuju ranjang
Ku rentangkan badan dengan pikiran yang tenang
Kini ku harus bisa membiasakan diri
Bertahan dengan rasa benci pada diri sendiri

Pikiranku melayang
Apa yang ku pikirkan kini tak lagi sama dengan apa yang kau pikirkan
Ku terdiam kosong
Hanya ada bayangmu diangan
Mataku memerah dan sembab
Mungkin sudah kering dan telah habis aku cucurkan

Detik pun berbunyi
Semuanya memang butuh waktu
Tapi..
Sampai kapan kita harus seperti ini ?

Kau orang yang bisa membuat ku tersenyum disaat ku ingin menangis..
Tapi kau membuat ku menangis di saat aku ingin tersenyum..

Rasanya,, aku ingin pergi dari kota ini !
Meninggalkanmu yang terlebih dahulu pergi..
Aku akan bangkit untuk melupakan..
Semua yang indah bersamamu kan ku hapus dengan sandiwara di hati..

Pikirku sadar sekarang..
Semua rasa terasa percuma..
Tak ada lagi kata yang indah untuk aku ungkapkan..

Dulu kau insan yang ku perjuangkan..
Kini hanya menjadi batu loncatan..
Terimkasih..
Aku akan belajar dari setiap apa yang kau ciptakan..
Karna ku tahu..ikhlas dan tegar adalah pelajaran yang ku dapatkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar