http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Jumat, 30 November 2012


di dalam kesepian jiwa yang rapuh ini....
aku hanya bisa terdiam diatas kepedihan yang ta seorangpun tau
luka hati selalu menghampiri
seakan hatiku selalu tersayat oleh perihnya

tau kah engkau kasih..???
aku sangat kehilangan dirimu
rindu ini membunuh jiwa dan raga ini

aku ta bisa mendustai perasaanku
aku merindukanmu setiap hariku

tolong...
dengarkan jeritan hatiku
dengarkan tangisku...

aku berharap waktu bisa berputar kembali
dan kamu berada disisiku lagi
akan ku genggam tangan mu 
akan ku peluk dirimu
dan akan aku katakan
JANGAN PERGI DARI HIDUPKU LAGI

tapi apa dayaku 
sebagai manusia biasa
mungkin 
ini semua sudah jalanku n jalanmu

mungkin ini semua yg terbaik 
untuk kita 
walau rindu ini menyiksa ku....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar