http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Kamis, 25 Juli 2013





assalamualaikum sahabat

alhamdulillah setelah sekian lama menghilang aku kembali lagi hhehee...
beberapa hari yang lalu....tgl 14 15 badan ku panas :(
tetap masuk kerja tapi di kantor cuma tiduran ajaa
rasanya sakit di semua badan...sampai aku bisa bertahan tgl 16 aku hanya masuk setengah hari aja saking ga kuatnya...

sore hari pergi ke RS Hidayatulloh buat periksa...
hem badan makin ga karuan deh tapi dapatnya cuma obat demam sama vitamin aja ...
kata dokternya aku harus nunggu sampai hari kamis pagi tgl 18 kalo keadaan belum membaik aku cek darah...

sampai tgl 18 keadaanku makin jadi badan sakit semua mual" panas ga doyan makan bla bla bla
pagi pergi lagi ke Rs cek darah...
dan ternyata positif DB alias demam berdarah...

sewaktu periksa trombosit sudah turun sampai 76 dari normalnya 150 ohh darahku udah hitam mengental :(
opname deeh akhirnyaa....



sewaktu di rs keadaan awalku semakin buruk...
trombosit dari hari ke hari turun terus....
takut banget laah...padahal minum udah makan udah walau semua terasa tak enak dan terpaksa demi sembuh mau apa lagi...

menghabiskan kurang lebih 30 kantung infus hampir ayah ibu frustasi karna trombosit malah turun...
dokter udah sampai bilang kalau mencapai 10 aku transfusi daraah...

ohhh ga mauu noooo nooo noooo...
alhamdulillah trombosit terendahku 24 dan lewat masa kritis naik sedikit" dari 28 sampai pada hari ke sekian trombositku naik jadi 130 subhanallah :)
terimakasih ya allah...

tgl 22 aku memutuskan untuk pulang terlampau bosan d rumah sakit :(

pengennya sih langsung kerja karna bosan tapi badan masih pening" ga jelas jadi tambah masa penyembuhan di rumah 2 hari...

akhirnya hari ini aku suah bisa kembali bekerja normal seperti biasa
walau agak sedikit masih pusing" dan mual karna hari ini juga aku puasa...
ga mau terlalu menyia"kan waktu ramadhan ini..

untungnya sewaktu sakit aku pas palang merah jadi ga terlalu banyak waktu yang aku sia" kan

ramadhan penuh hidayah semoga saja ga sakit" lagi ya :)
biar ga nyusahin ayah ibu orang" terdekatku semua...

terimakasih ya allah atas sakit yang Kau berikan karna aku bisa belajar banyak hal...
terutama terimakasih atas kesembuhan n kesehatan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar