http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Selasa, 09 April 2013

 

 

Tak tau di mana awalnya

rasa ini tumbuh dengan tulus

aku jatuh hati 

saat pertama kali aku melihatmu

mungkin tak seharusnya rasa ini ada 

karena akupun tak tau 

siapa pemilik hati ini sesungguhnya

tapi, saat ini yang aku tahu

aku mulai menyimpan rasa untukmu

Jika ini disebut cinta bukan saatnya,

memang benar itu adanya

namun aku tak sanggup membendungnya

tak sanggup menghapusnya

tak sanggup menahannya...


Aku tak sanggup 

jika harus terus berpura-pura

 

mencoba tersenyum 

padahal hati ini menangis

mencoba menerima 

meski hati ini tak rela

mencoba tegar 

meski diri ini rapuh dalam diam

mencoba besabar 

pada hati yang beku

hatimu yang tak pernah menyapa hatiku lagi


" aku bahagia melihatmu bahagia dengan dia yang sebenarnya tapi disisi lain kadang hati ini terluka...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar