http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Sabtu, 20 April 2013


kala malampun tiba….
aku duduk sendiri seorang diri…..
menanati embun pagi 
yang akan menyelimuti hati………

ku taburkan semua rasa yang ada di hati 
agar aku bisa merasakan 
betapa rindunya aku kepadamu……..

mampukah ku lepas rasa rindu ini 
dengan aku menyebut suaramu…..
agar dirimu kan mendengarku...
aku kan memanggil dan menjerit....

aku kan mencari dirimu...
aku kan untaikan kata demi kata dari hatiku...
tuk ucapkan......

aku merindukanmu....
 
jiwa...
raga...
terhempas dari angan mimpi nun jauh...

khayalan...lamunan dan lantunanku....
tertuju tuk cari dirimu
semua yang ku punya hanya miliknya
 dan hatiku diberi ketulusan cinta
inilah hanya titipan agar ku bisa bertemu denganmu………….

ya allah………..
jadikanlah hati ini selalu memilih yang benar
 dan bisa mendengar dia…..
aku ingin bersamanya………..

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus