http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Jumat, 29 Maret 2013


happy easter 
buat yang merayakaan
hari ini jumat dan jumat agung
indahnya sebuah perbedaan :))
allahuakbar

lama ga coret" ni blog
ga sibuk siih hanyaa ......

I want to tell you a little how I feel

terimakasih ya Allah begitu banyak kebahagiaan yang Engkau berikan untukku 

aku ingin sekalii lebih dekat denganMu....
beberapa hari ini
ada sebuah keadaan yang berbedaa sangat berbedaa
aku belum tau alasan apa yang membuat seseorang berubah?
yang dulu cuek sekarang lebih perhatian
yang dulu malu untuk berkata sayang sekarang lebih terbuka
yaa banyak laah yang jelas perubahan yang baik n buat aku lebih bahagiaa
padahal....
"pernah terlintas dalam hidupku untuk pergi jauh melupakan mu dan membunuh semua rasa ini"

tapii
hadirmuu selalu membuat keadaan berbedaa

entaah mengapaa aku tetap sama menjadi aku yang dulu ....
entaah mengapa aku ta bisa membencimu
semakin aku berusaha membencimu justru membuat aku semakin sakit ....
dan keyakinanku masih sama aku bisa bahagia nanti bersamamu....

"ya allah jika memang dia yang Engkau takdirkan bersamaku kelaak jaga hati ini agar tetap untuknya jangan sampai aku tergoda dengan keadaan tapi jika bukan jangan buat aku semakin mencintainya mengharapkannya ... 
berkati aku selalu dengan kuasaMu di setiap jalanku "

sampaikan rinduku untuknya :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar