http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Jumat, 07 Desember 2012

semua sudah terjadi sayang. . .
Tak akan pernah 
aku berfikir tuk menghapusnya.
Dengan segala konsekuensi 
yang harus aku jalani. .
Rindu yg makin menggelora. .
Keindahan cinta yang tersekat. . .
Sayang yang terhadang. . .
Namun itu makin menguatkan semua rasaku. . .
Aku harap. . . 
Dirimu tak palingkan hatimu. .
Meski aku tahu. .
aku bukan yang terbaik 
diantara mereka
yang juga mengharapkan hatimu. . . .
Aku dengan segala kekuranganku. . .
Terlalu takut kehilangan kamu. . . 
...hatimu...
Semua benar benar 
merampas akal sehatku. . .
Hingga kadang aku menyesali hidup yang terasa tak adil banget 
buatku. . . .
Kadang aku menyerapahi 
kekerdilan hatiku. . .
Ah . . Semua memang sudah terlanjur. . Tergariskan. .
Mungkin dengan jalan ini. .
Aku jadi benar benar bisa merasakan agungnya 
jalinan cinta kita. . 
Tulusnya sayang kita. . 
Ikhlasnya kasih kita. . .
Andai boleh 
aku rampas hatimu yang lain. . .
sudah aku bawa hatimu sepenuhnya
. . Ke duniaku. .

hanya aku dan kamu. . .
meski aku harus berkalang tanah. .
Sayang. . . 
Tolong jangan tinggalkan aku. . . !
jangan tinggalkan aku...
jangan tinggalkan aku. . .
jangan tinggalkan aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar