http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Sabtu, 01 Desember 2012



Aku bertanya kepada hati
Mengapa kau padamkan 
rasaku untuknya?
Hati tidak menjawabku
Ia juga tidak mengerti

Kosong melandaku ketika bersamamu
Debaran cepat 
saat kau kecup tanganku
Kini hilang tak berbekas
Lenyap bersama angin yang menghempas

Aku tidak mengerti
Mengapa cintaku pudar begitu saja?

Tidak ada yang salah denganmu
Semuanya normal
Tapi kenapa?

Kau begitu baik
Kau begitu perhatian
Dan cintaku malah 
terkikis tanpa kuketahui

Andai waktu dapat terulang
Andai dapat kuputar balikkan masa

Mungkin 
aku takkan memilih bersamamu
Mungkin 
kini kita hanyalah teman baik

Aku terlalu takut 
saat memandang wajahmu
Rasanya ingin lenyap ketika sesak menyerang dadaku
Aku tidak tahan
Aku tidak sanggup

Berkata bahwa 
cintaku kini menjadi abu
Berkata bahwa 
rasaku telah menjadi debu

Aku ingin kau mengerti
Aku ingin kau memahami
Apa kau mendengarku, sayang?

Rasa sakit 
yang selama ini kupendam
Aku ingin kau mengetahuinya
Dan membebaskanku dari jeratan hubungan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar