http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Senin, 12 November 2012




Jogja Night Recreation dilatarbelakangi pada suatu kebutuhan akan minat wisatawan untuk menikmati hiburan / rekreasi pada malam hari di kota Jogja. Sementara hampir semua tujuan wisata di kota Jogja menyediakan layanan pada waktu pagi hingga sore hari, yaitu seperti Keraton, Taman Sari, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Taman Pintar, dll.
Taman Pelangi merupakan salah satu alternative pilihan hiburan / rekreasi pada malam hari yang memiliki keunikan dengan menyediakan fasilitas berbeda dari rekreasi malam yang sudah ada di kota Jogja. 

nyoree d taman pelangi sama orang tersayang itu romantis :D


 Bukan hanya bisa menikmati keindahan-keindahan lampion, tetapi di Taman Pelangi ini disediakan pujasera, pemancingan, live music, dan rencananya tiga sampai enam bulan sekali akan mendatangkan artis ibukota. Selain itu juga ada bermacammacam arena permainan yang tiketnya dibanderol dari Rp 10.000-Rp 20.000. Permainan yang ada bukan hanya untuk anak kecil. Ada sekitar 20 permainan, 24 stand makanan, stand minuman. Kemudian di area bawah ada stan makanan dan multiproduk. Di Taman Pelangi ini terdapat berbagai macam karakter dan ukuran lampion.



beruntungnya aku pas kesana pas banget ada konser seventeen sama captain jack yayaya htm pun juga naik pastinyaa jadi 30k per kepala


capek foto sana sini gini gitu duduk nunggu makanan dateng :))

 
tanks buat kamu dsana :)
i'm happy with you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar