http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Kamis, 11 Oktober 2012






11 october 2012 , have a great day :)

(˘ ˘З)~♬
 
Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu....

(˘ ˘З)~♬

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu....

saat kenyataan ta sesuai dengan harapan hanya doa yang bisa aku pegang...
luka di hati masih begitu terasa dan belum hilang but life must go on...
berusaha mengikhlaskan apa yang telah berlalu dan membuka lembaran baru, dan berharap lembaran baru itu lebih baik :)

tapi....
apakah cinta hanya manis di awal saja???

cinta dan kasih sayang tumbuh karena terbiasa dan aku percaya itu...
saat aku menerimamu sebenarnya aku ta begitu mencintaimu hanya saja aku kagum dengan kesungguhan mu untuk mendapatkanku, dan saat itu aku yakin cinta akan  datang  seiring berjalannya waktu

jika kamu sebegitu tangguh untuk mendapatkanku maka kamu akan sebegitu tangguh juga menjagaku, dan aku mulai perlahan lahan meningkatkan perasaanku...

kebersamaan kita sering kita berkomunikasi sering kita bertemu membuat perasaan ku mulai beralih padamu...

tapi yang aku heran sekarang kamu berubah, ta bisa lagi aku rasakan lagi kamu mencintaiku ta bisa ku rasakan lagi kamu menjagaku maupun menjaga perasaanku

apa setelah kamu mendapatkan ku maka kamu merasa ta perlu lagi menjaga semua itu???

atau selama ini hanya karna kamu menginginkanku?
setelah kamu mendapatkanku hilang semua rasa itu

entahlah...
aku ta mengerti apa yang ada dipikiranmu :)






 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar