http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Kamis, 02 Agustus 2012

ingin menjadi apa aku ini?

Ingin menjadi apa aku ini
jika aku sendiri tak berkuasa atas diriku
diriku di kuasai oleh orang lain
ingin menjadi apa aku ini
yang tersisih dari persaingan dunia
yang kalah dari peradaban zaman
yang terkucilkan dari pergaulan dunia
ingin menjadi apa aku ini
yang ku punya hanyalah
sebutir harapan dan setetes semangat
sedangkan mereka
mempunyai harapan sebesar gunung
dan semangat sederas hujan
aku ingin menjadi orang lain,
apa itu bisa???
Aku ingin seperti mereka,
apa itu mungkin???
Aku ingin seperti dia,
apa itu bisa terjadi???
Aku ingin seperti itu,
apa aku mampu???

Akui ingin seperti orang lain
yang berguna bagi orang lain
yang berkuasa penuh atas dirinya

yang mampu menentukan jalannya
tapi……
Apa gunanya aku membandingkan
diriku dengan orang lain
di lihat dari sudut manapun aku selalu kalah
ingin menjadi apa aku ini ?
Aku ingin menjadi diriku
memiliki diriku
berkuasa atas diriku
yang bisa menentukan langkahku
di tengah gejolak lautan persaingan dunia
ku gantungkan secercah harapan
sebutir debu di tengah hamparan gurun
setetes air di tengah derasnya hujan
aku ingin menjadi diriku sendiri
melakukan apa yang ku mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar