http://www.wallxite.com/images/thumbnailitems/Love-Wallpapers/love-wallpaper25.jpg color:#FF6699; background:url(http://dl.glitter-graphics.net/pub/590/590941r351ykwhz6.gif) ;background-repeat: repeat; text-decoration:underline; ♥ Julian Juan ♥

Sabtu, 04 Agustus 2012

ABOUT BOYS

Cowok secara umum seringkali menyembunyikan perasaannya. Ketika cowok itu cinta, suka senang bahkan sedihpun seringkali ditutupi. Semua ini hanya karena tidak ingin terlihat lemah. Namun, meskipun demikian, sebagai seorang cewek, sobat taman cinta seharusnya peka dengan tanda-tanda cowok yang punya rasa cinta kepada cewek.

Diantaranya adalah:
  • Cowok itu akan betah ngobrol dengan orang tua kita, utamanya bapak, meskipun sebenarnya itu bukan sesuatu yang disukainya. Rela membuang-buang waktu untuk menemani sang bapak untuk bermain catur misalnya, itu merupakan pembuktian kalau dihatinya ada cinta yang besar untuk cewek.
  • Cowok itu akan mengantar cewek berbelanja, meskipun sebenarnya itu sangat tidak disukai sebab harus menunggu berjam-jam sambil menemani cewek mengelilingi pusat perbelanjaan dari ujung satu ke ujung yang lain. Dan cowok tersebut tidak pernah mengeluh sedikitpun bahkan selalu tersenyum ketika menemani langkah cewek melihat-lihat barang yang didagangkan.
  • Cowok itu mengajak kita untuk ikut menyaksikan dirinya dalam latihan olahraga yang disukainya, misalnya sepakbola. Bahkan si cowok akan sangat bangga dalam hatinya ketika sang cewek berada di saat pertandingan sepakbola yang diikutinya ditonton dan menjadi supporter dalam pertandingan tersebut.
  • Yang paling jelas tandanya adalah ketika si cowok mengatakan “I Love You, Beib” atau “Aku Cinta Kamu, Sayang”. Inilah tanda yang paling jelas. Namun, saat sekarang ucapan sepertinya tidak begitu berlaku kesakralannya jika tidak dibuktikan dengan perbuatan/sikap.
Nah, gimana ??? Sudah tahu kan tanda-tandanya??? Apakah cowok yang berada di dekatmu atau sedang mencoba mendekatimu saat ini punya sikap yang sama dengan di atas??? Silakan ditelaah… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar